Welcome to myallmusicblog.wordpress.com Music Lyrics Organik Janjiku Lyrics, singer by Organik <p>Disini kita Pernah saling berjanji<br />Untuk setia Sehidup semati<br />Dibawah cahaya bulan Bertabur sinar terang<br />Ditemani Indahnya bintang-bintang<br /><br />Aku menunggu kamu sayang<br />Menanti aku cepatlah datang<br />Rindu hati ini Ingin segera bertemu<br /><br />Kekasihku Aku rindu kamu<br />Aku sayang kamu Aku ingin kamu<br />Kekasihku Aku rindu kamu<br />Aku sayang kamu Aku perlu kamu<br />Oh kekasih<br /><br />*Music<br /><br />Tetapi kini kamu melupakan semua<br />Berpaling muka Kala kita berjumpa<br />Seolah diantara Kita berdua<br />Tak pernah terjalin Cinta asmara<br /><br />Aku menunggu kamu sayang<br />Menanti aku cepatlah datang<br />Rindu hati ini Ingin segera bertemu<br /><br />Kekasihku Aku rindu kamu<br />Aku sayang kamu Aku ingin kamu<br />Kekasihku Aku rindu kamu<br />Aku sayang kamu Aku perlu kamu<br />

