Welcome to myallmusicblog.wordpress.com Music Lyrics Danang D Academy Makan Darah Lyrics, singer by D Academy <p>Dibilang benci Aku rindu<br />Dibilang bosan Aku sayang<br /><br />Dibilang benci Aku rindu<br />Dibilang bosan Aku sayang<br />Dibilang ku tak cinta<br />Nyatanya hatiku gelisah<br /><br />Gelisah bila jauh Dia<br />Ah makan hati kalau kencan<br />Aku ingin yang itu<br />Dia ingin ini dan itu Oww<br /><br />Kacau jadinya Serba salah<br />Setiap jumpa Selalu Makan darah<br /><br />*Music<br /><br />Bagaimana caranya<br />Mengatasi si dia<br />Orangnya tak maungerti<br />Maunya menang sendiri<br /><br />Ingin rasanya aku<br />Memutuskan cintanya<br />Tapi aku takut nanti<br />Susah cari Pengganti<br /><br />Biar ku bersabar<br />Walau dia keras kepala<br /><br />Dibilang benci Aku rindu<br />Dibilang bosan Aku sayang<br />Dibilang ku tak cinta<br />Nyatanya hatiku gelisah<br /><br />Gelisah bila jauh Dia<br />Ah makan hati kalau kencan<br />Aku ingin yang itu<br />Dia ingin ini dan itu<br /><br />Kacau jadinya Serba salah<br />Setiap jumpa Selalu Makan darah<br />

