Welcome to myallmusicblog.wordpress.com Music Lyrics Main Band Kamu Lyrics, singer by Main Band <p>Kamu kamu Lagi lagi ku ingat<br />Kamu kamu Hidupku hanya ada<br />Kamu kamu Semua hanya tentang kamu<br /><br />Aku aku Semua jadi berbeda<br />Aku aku Tak ingat lagi siapa<br />Aku aku hanya ingat tentang kamu<br /><br />Hilang masa lalu<br />Hilang masa-masa perihku yang dulu<br />Ingatanku hilang Semua<br />Seperti terlahir kembali<br /><br />Cintamu membuatku berubah<br />Lebih berarti Semua terasa sempurna<br />Dan aku takkan lagi berpaling<br />Kaulah cinta terakhir<br />Hingga nafas ini Berhenti<br /><br />*Music<br /><br />Aku aku Semua jadi berbeda<br />Aku aku Tak ingat lagi siapa<br />Aku aku hanya ingat tentang kamu<br /><br />Hilang masa lalu<br />Hilang masa-masa perihku yang dulu<br />Ingatanku hilang Semua<br />Seperti terlahir kembali<br /><br />Cintamu membuatku berubah<br />Lebih berarti Semua terasa sempurna<br />Dan aku takkan lagi berpaling<br />Kaulah cinta terakhir<br />Hingga nafas ini Berhenti<br /><br />Kamu membuatku Berubah<br />Lebih berarti Semua terasa sempurna<br />Dan aku takkan lagi berpaling<br />Kaulah cinta terakhir<br />Hingga nafas ini Berhenti</p>

