Welcome to myallmusicblog.wordpress.com Music Lyrics Main Band Hidup Terus Berjalan Lyrics, singer by Main Band <p>Bukannya aku Tak mau lagi<br />Menerima cintamu Seperti dulu<br />Tapi kau terlanjur Lukai hatiku<br /><br />Bukannya aku Menutup hatiku<br />Ku hanya ingin Melupakan dirimu<br />Bukannya aku Menutup maafmu<br />Bagiku kau hanyalah Masa lalu<br /><br />Takkan bisa ku hapuskan Rasa perihku<br />Takkan bisa ku terima Saat kau duakan aku<br /><br />Lupakan semua yang pernah<br />Terjadi dan tak ingin<br />Sesali bila Ku harus pergi darimu<br /><br />Dan bila masih ada cinta<br />Biar perlahan menghilang<br />Meskipun perih Hidup kan terus berjalan<br /><br />Bukannya aku Menutup hatiku<br />Ku hanya ingin Melupakan dirimu<br />Bukannya aku Menutup maafmu<br />Bagiku kau hanyalah Masa lalu<br /><br />Takkan bisa ku hapuskan Rasa perihku<br />Takkan bisa ku terima Saat kau duakan aku<br /><br />*Music<br /><br />Takkan bisa ku hapuskan Rasa perihku<br />Takkan bisa ku terima Saat kau duakan aku<br /><br />Lupakan semua yang pernah<br />Terjadi dan tak ingin<br />Sesali bila Ku harus pergi darimu<br /><br />Dan bila masih ada cinta<br />Biar perlahan menghilang<br />Meskipun perih Hidup kan terus berjalan</p>

