Welcome to myallmusicblog.wordpress.com Music Lyrics BENK Pendamping Hati Lyrics, singer by BENK <p>Kamulah Satu-satunya di bumi<br />Yang aku cintai Sampai mati Sayang<br />Kamulah Pendamping hati abadi<br />Yang kan temani hidupku Slamanya Sayang<br /><br />Takkan pernah ada Selain dirimu<br />Sepanjang hidupku<br /><br />Kau dan aku Saling mencinta<br />Kau dan aku Takkan terpisah<br />Selama kau Mencintaiku<br />Dan menyayangiku Hooooo<br /><br />Kau dan aku Saling mencinta<br />Kau dan aku Takka terpisah<br />Selama kau Mencintaiku<br />Dan menyayangiku<br /><br />Hoooooo Hooooooouuuu<br /><br />Kamulah Pendamping hati abadi<br />Yang kan temani hidupku Slamanya Sayang<br /><br />Takkan pernah ada Selain dirimu<br />Sepanjang hidupku<br /><br />Kau dan aku Saling mencinta<br />Kau dan aku Takkan terpisah<br />Selama kau Mencintaiku<br />Dan menyayangiku Hooooo<br /><br />Kau dan aku Saling mencinta<br />Kau dan aku Takka terpisah<br />Selama kau Mencintaiku<br />Dan menyayangiku<br /><br />Kau dan aku Saling mencinta<br />Kau dan aku Takka terpisah<br />Selama kau Mencintaiku<br />Dan menyayangiku<br /><br />*Music<br /><br />Kau dan aku Saling mencinta<br />Kau dan aku Takka terpisah<br />Selama kau Mencintaiku<br />Dan menyayangiku<br /><br />Kau dan aku Saling mencinta<br />Kau dan aku Takka terpisah<br />Selama kau Mencintaiku<br />Dan menyayangiku</p>

