Welcome to myallmusicblog.wordpress.com Music Lyrics BENK Jangan Tinggalkan Aku Lyrics, singer by BENK <p>Ku akui memang ku salah<br />Tlah meninggalkanmu Karena egoku<br />Mungkin tak pernah aku sadari<br />Tlah menyakitimu Saat itu<br /><br />Tapi sesungguhnya<br />Ku tak pernah Menghapuskan dirimu<br /><br />Jangan Tinggalkan aku<br />Ku tak Bisa hidup tanpamu<br />Bila Tersisa Maaf untukku<br />Ku kan Kembali padamu<br /><br />Kalau memang harus ku tebus<br />Segala salahku Matipun ku mau<br />Tapi sesungguhnya Ku tak pernah<br />Menghapuskan dirimu<br /><br />Jangan Tinggalkan aku<br />Ku tak Bisa hidup tanpamu<br />Bila Tersisa Maaf untukku<br />Ku kan Kembali padamu<br /><br />Sungguh ku berharap<br />Agar kau bisa Maafkan aku<br />Wooooooo<br /><br />*Music<br /><br />Jangan Tinggalkan aku<br />Ku tak Bisa hidup tanpamu<br />Bila Tersisa Maaf untukku<br />Ku kan Kembali padamu<br /><br />Jangan Tinggalkan aku<br />Ku tak Bisa hidup tanpamu<br />Jangan Tinggalkan diriku<br /><br />Kasih terimlaha aku<br />Jangan Tinggalkan diriku</p>

