Welcome to myallmusicblog.wordpress.com Music Lyrics Danial Afif Siapakah Aku Bagimu Lyrics, singer by Danial Afif <p><h2><u>Lirik Lagu Danial Afif Siapakah Aku Bagimu</u></h2><br />Saat kau tiada lagi Di sisiku<br />Hatiku pilu mengingat akan mu<br />Kau tak menghargai Diriku<br />Mengapa kau begini Sayang<br /><br />Mungkinkah kau ada Yang lain<br />Dan ku hanya Permainan bagimu<br />Mengapa kau sanggup Melukakan hati ini<br /><b><u>Siapakah aku bagimu Siapakah aku Bagimu</u></b> Hooo<br /><br />Aku Sanggup Demi kamu<br />Segala yang terbaik Ku lakukan Untukmu<br />Mengapa Kau melukakan<br />Hati ini yang Sudi Mencintai dirimu<br /><br />Aku Sanggup Demi kamu<br />Segala yang terbaik Ku lakukan Untukmu<br />Mengapa Kau melukakan<br />Hati ini yang Sudi Mencintai dirimu Huooo<br /><br />*Music<br /><br />Saat kau Tiada lagi Di sisiku<br />Hatiku pilu mengingat akan mu<br />Kau tak menghargai Diriku<br />Mengapa kau begini Sayang<br /><br />Mungkinkah kau ada Yang lain<br />Dan ku hanya Permainan bagimu<br />Mengapa kau sanggup Melukakan hati ini<br />Siapakah aku bagimu Siapakah aku Bagimu Hooo<br /><br />Aku Sanggup Demi kamu<br />Segala yang terbaik Ku lakukan Untukmu<br />Mengapa Kau melukakan<br />Hati ini yang Sudi Mencintai dirimu<br /><br />Aku Sanggup Demi kamu<br />Segala yang terbaik Ku lakukan Untukmu<br />Mengapa Kau melukakan<br />Hati ini yang Sudi Mencintai dirimu Huooo</p>

