Welcome to myallmusicblog.wordpress.com Music Lyrics BIANgindas 123 Lyrics, singer by BIANgindas <p><h2><u>Lirik Lagu BIANgindas 123</u></h2><br />Pada hari minggu Aku jalan ke kota<br />Tanpa sengaja Aku bertemu kamu<br />Kamu yang pernah Ku sayang dan ku cinta<br />Dan slalu Ku rindu<br /><br />Saat melihatmu Buat aku terpaku<br />Namun ku coba Ungkpakan rasa ini<br />Berharap kau tahu Tentang semua rasaku<br />Inginku kau Mengerti<br /><br />Mengertilah Akan maksudku<br />Mengertilah Akan inginku<br />Hatiku hanya Untuk Kamu<br /><br />Satu satu Aku sayang kamu<br />Dua dua Kamulah yang tercinta<br />Tiga tiga Aku ingin bahagia<br />Hanya Bersamamu<br /><br />*Music<br /><br />Mengertilah Akan maksudku<br />Mengertilah Akan inginku<br />Hatiku hanya Untuk Oooooo<br /><br />Satu satu Aku sayang kamu<br />Dua dua Kamulah yang tercinta<br />Tiga tiga Aku ingin bahagia<br />Hanya Bersamamu<br /><br />Satu satu Aku sayang kamu<br />Dua dua Kamulah yang tercinta<br />Tiga tiga Aku ingin bahagia<br />Hanya Bersamamu Oooooo<br />

