Welcome to myallmusicblog.wordpress.com Music Lyrics Atiek CB Selalu Cinta Lyrics, singer by Atiek CB <p>Kamu tanya Aku menjawab<br />Kamu minta Aku berikan<br />Ku sayangi Kamu<br /><br />Ku bicara Kamu yang diam<br />Ku mendekat Kamu menghindar<br />Separah inikah Kamu dan aku<br /><br />Bagaimana bisa Aku tak ada<br />Di setiapmu melihat<br />Sementara ku Ada<br /><br />Bagaimana bisa Kamu lupakan<br />Yang tak mungkin dilupakan<br />Aku selalu cinta<br /><br />Kamu hilang Aku menghilang<br />Semua hilang Yang tak ku kira<br />Jangan tanya lagi<br /><br />Hooo bagaimana bisa Aku tak ada<br />Di setiapmu melihat<br />Sementara ku Ada<br /><br />Bagaimana bisa Kamu lupakan<br />Yang tak mungkin dilupakan<br />Aku selalu cinta Tapi kamu tidak<br /><br />Tapi kamu tidak Tapi kamu tidak<br /><br />*Music<br /><br />Sementaraku Ada Aku selalu Ada<br /><br />Bagaimana bisa Kamu lupakan<br />Yang tak mungkin dilupakan<br />Aku selalu cinta Tapi kamu tidak<br /><br />Tapi kamu tidak</p>

