Welcome to myallmusicblog.wordpress.com Music Lyrics Esal Revano Masih Adakah Cinta Lyrics, singer by Esal Revano <p>Kadang aku Masih saja<br />Teringat kamu Yang pergi tanpa kata<br />Kemana lagi Kamu bersembunyi<br />Katakan saja Kalau kamu sudah Tak cinta<br /><br />Masih adakah cinta<br />Cinta yang seadanya<br />Mengapa cinta kita<br />Tak bisa bertahan slamanya<br /><br />Masih adakah cinta<br />Walau sedikit saja<br />Bukankah aku pernah<br />Singgah dalam dunia cintamu<br /><br />Kemana lagi Harus ku mencari<br />Selama ini Kau ku tunggu Dalam hati<br /><br />Masih adakah cinta<br />Cinta yang seadanya<br />Mengapa cinta kita<br />Tak bisa bertahan slamanya<br /><br />Masih adakah cinta<br />Walau sedikit saja<br />Bukankah aku pernah<br />Singgah dalam dunia cintamu<br /><br />*Music<br /><br />Dulu aku masih lugu<br />Tak mengerti bujuk rayu<br />Ku akui Aku cinta<br />Meski kau pergi begitu saja<br />Huuooouuoooo<br /><br />Masih adakah Masih adakah<br />Masih adakah Cinta untukku<br /><br />Masih adakah cinta<br />Cinta yag apa adanya<br />Harusnya cinta kita<br />Bisa bertahan selamanya<br /><br />Masih adakah cinta<br />Walau sedikit saja<br />Bukankah aku pernah<br />Singgah dalam dunia cinta<br /><br />Masih adakah cinta<br />Mengapa cinta kita<br />Tak bisa bertahan selamanya<br /><br />Masih adakah cinta<br />Bukankah aku pernah<br />Singgah dalam dunia cintamu<br /><br />Uuuhuuuuu<br /><br />Masih adakah cinta<br />Masih adakah cinta<br />Untukku<br /><br /></p>

